Senin, 09 Mei 2011

Tur Ke Gunung Bunder


Ini salah satu perjalanan rekreasi ke Gunung yang agak sedikit nyeleneh, maksudnya ingin mengadakan acara ramah tamah dan penerimaan mahasiswa baru mesin TA.2007, tapi malah pada sibuk sendiri-sendiri dan ngabur...hahaha..

Berawal kukenalkan dulu dari kiri kekanan, itu ada Kartono yang biasanya dipanggil Mr. Bean, terus yg pake baju merah itu si Rohmat yang biasanya dipanggil Gepenk, lalu saya sendiri dan Iyat, si adik kelas yang asik diajak ngobrol dan nyambung ngomongi gambar mesin tahun itu, lalu si Purnomo si SLANKERS dari ujung aspal pondok gede. Lha kita-kita disitu ceritanya lagi di pinggir kali kecil lagi nungguin rombongan anak baru yang lagi outbond ngelilingi area pegunungan tanpa peta apalagi GPS. wong signal aja gak ada hehehe..
semua bentuk teknologi dan barang bawaan dari rumah disita sama panitia, tentunya kita gak pake ikutan disita ya..hahahaha..
nah disitu ceritanya lagi jagain pos transit anak baru tapi malah pada tidur-tiduran abis kelamaan nungguin rombongan dari pos sebelumnya. Acara direncanakan berlangsung selama 3 hari 2 malam, tp baru semalam dan sehari disitu, tepatnya habis acara ini, aku cabut bersama Iyat naek motor dan nginep dirumahnya, kenapa? karena diisukan ada rencana OSPEK besar-besaran, daripada jadi orang yang ikut-ikutan Ngospeki anak baru mendingan pulang dan ngerjain tugas CAD gambar teknik yang dosennya woke banget hahaha..(woke apa killer?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar