Selasa, 29 Juni 2010

Perihal goresan dua ilalang

cttn yg menjadi embrio naskah cerita seorang anak lelaki yg terkaburkan pemahaman kehidupan romansa laki-laki dan perempuan yg salah. pemahaman yg dimiliki anak berumur belasan tahun. pemahaman tentang bagaimana bersikap dengan perempuan yg mencintainya diam-diam dalam malam..
seorang anak lelaki yang tahu sikap, gelagat, dan perangai perempuan remaja yg jatuh cinta.
tapi, ia tidak ingin mengakui dan memprosesnya menjadi asmara. dengan alasan tidak ingin besar kepala atau mengada-ada namun,didalam hatinya selalu muncul keraguan apakah pantas..?? apakah pantas..?? pertanyaan yg selalu muncul bilamana didapati sebuah sinyal hati perempuan. perasaan keraguan yg sudah muncul semenjak awal remajanya.
hingga akhirnya sampailah ia pada suatu masa awal kegundahan hati..
kegundahan atas rasa syukur serta pertanyaan-pertanyaan malam yang selalu hadir di tiap-tiap sesaat sebelum mata terpejam.
pengertian tentang bahasa hati seorang jiwa perempuan muda yang hadir disaat pilihan-pilihan datang secara bersamaan dengan jalan Tuhan.
hati yang tak terpuaskan walaupun telah memenangkan hati permpuan yang sedang sekarang mekar dan dikelilingi kumbang-kumbang ditetamanan yang menyajikan banyak kembang yang lebih indah.
tapi hati ini telah berpaling. berpaling pada kemenangan yang sementara, hingga tak ada lagi momentum yang tepat untuk memetik kembang pujaan hatinya ketika itu.
teruntuk perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar